Survei Pengalaman Ketidakamanan Pandemi (Pandemic Insecurity Experience Survey)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak-Ibu yang kami hormati,

Dalam 3 bulan terakhir, gelombang kedua pandemi Covid-19 yang mengganas secara luar biasa, telah menciptakan begitu banyak duka dan lara anak bangsa. Suasana mencekam terekam di banyak wilayah, mulai dari rumah sakit yang dipenuhi pasien, obat-obatan dan tabung oksigen yang sulit ditemukan hingga antrian di pemakaman khusus Covid-19.

Kami dari lembaga riset IDEAS bermaksud menggali dan memahami lebih dalam pengalaman ketidakamanan yang dialami masyarakat di tengah gelombang kedua pandemi ini. Kami memohon kesediaan Bapak-Ibu untuk mengisi survei pandemic insecurity experience berikut yang kami perkirakan hanya memakan waktu di kisaran 5 menit saja. Survei ini kami sebarluaskan ke publik dalam rentang 29 Juli – 29 Agustus 2021.

Besar sekali harapan kami untuk partisipasi Bapak-Ibu dalam survei ini, sehingga dapat dihasilkan gambaran keadaan aktual dan rekomendasi kebijakan atas ketidakamanan yang dirasakan masyarakat di tengah pandemi yang masih jauh dari terkendali ini. Kami sangat berterimakasih jika Bapak-Ibu turut berkenan menyebarkan survei pandemic insecurity experience ini ke publik seluas mungkin.

Atas partisipasi dan bantuan Bapak-Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Salam,
IDEAS
www.ideas.or.id
Menuju Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

*CP: Anwar (0857 1746 2021)