Follow Us:

IDEAS

Institute For Demographic and Poverty Studies

Home Karir OPEN RECRUITMENT

OPEN RECRUITMENT

Indonesia Development and Islamic Studies (IDEAS) merupakan lembaga think tank tentang pembangunan nasional dan kebijakan publik berbasis ke-Indonesia-an dan ke-Islam-an yang bernaung dibawah Yayasan Dompet Dhuafa, membutuhkan segera 3 orang Peneliti Muda dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi Umum:
1. Bergelar S1 (Sarjana) dari PTN/PTAI ternama, diutamakan lulusan program studi yang relevan dengan kualifikasi 2, 3 dan 4 berikut.
2. Ketertarikan riset di bidang kemiskinan dan kesenjangan, pertanian dan pedesaan, pendidikan dan kesehatan, makroekonomi dan keuangan negara, dan pembangunan perkotaan;
3. Diutamakan memiliki kemampuan membuat design grafis, terutama infografis, videografis dan peta GIS, serta terbiasa mengelola website dan media sosial.
4. Mampu mengolah data statistik, terutama big data, dan menganalisa hasilnya yang relevan, menjadi sebuah keunggulan.

Lingkup Pekerjaan:
1. Data collecting, Data entry, data analysis, dan visualisasi data (statistik deskriptif, infografis, videografis, dan peta GIS)
2. mengelola website dan media sosial lembaga
3. Publikasi (pencetakan) dan diseminasi hasil riset, termasuk seminar dan tulisan di media cetak

Kirimkan surat lamaran dan dilampirkan CV terbaru ke vanny@dompetdhuafa.org dengan subjek Nama Lengkap_Peneliti Muda paling lambat 25 Juni 2018, seluruh dokumen dalam format pdf atau yang sejenis. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.

Cp: 081214380085 (Vanny)
🌐 www.ideas.or.id